Selasa, 26 Maret 2013

Hobby and Passion




Nama saya Diah eka wulandari, disini saya akan menceritakan beberapa hobi atau kegemaran saya selama ini. Serta saya akan menceritakan satu passion terbesar saya selama ini. Saya memiliki hobi mendengarkan music berbagai genre, karena menurut saya music adalah salah satu pembangkit mood terbesar dikala saya sedang mengalami kebosanan. Selain saya suka dengan mendengarkan berbagai macam jenis music, saya juga suka untuk menyanyikan lagu-lagu tersebut. Menyanyi juga salah satu hobi saya, tetapi untuk menyanyi untuk dihadapan orang banyak saya masih malu-malu,karena menurut saya,saya hanya memiliki suara yang biasa-biasa saja. Selain mendengarkan music dan bernyanyi saya juga memiliki sebuah passion terbesar saya yaitu menjadi traveler.
Sebenarnya ini bukan termasuk hobi, melainkan passion terbesar saya untuk dapat keliling ke beberapa negara dan menjadi seorang traveler atau yang sering disebut dengan orang yang suka berwisata ke berbagai tempat. Untuk sekarang ini passion terbesar saya ini belum dapat saya realisasikan karena saya masih menjadi seorang mahasiswi dan belum mempunyai cukup dana untuk berkeliling ke berbagai daerah atau negara-negara luar yang ada. Banyak sekali negara-negara besar yang sangat saya ingin kunjungi, seperti contohnya negara negara eropa yang memiliki begitu banyak pemandangan indah disekelilingnya.
Serta beberapa negara timur tengah yang penuh akan unsur budaya ketimuran yang sangat saya ingin kunjungi. Mungkin sekarang ini passion terbesar saya belum dapat saya wujudkan, namun semoga saja kelak setelah saya lulus telah menjasi S.psi dan mempunyai pekerjaan tetap dan mempunyai penghasilan sendiri, saya akan menyisihkan uang saya dan akan saya tabungkan untuk bekal menjadi seorang traveler. Karena sebenarnya saya tahu, bahwa menjadi seorang traveler itu membutuhkan uang yang cukup banyak untuk berpergian ke berbagai tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar